Unknown

9 Manfaat Bawang Putih

9 Manfaat Bawang Putih - Hallo sahabat frankytyrrell, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 9 Manfaat Bawang Putih, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Manfaat Bawang Putih, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Bawang Putih telah lama dikenal sebagai bahan makanan penyedap rasa dan penambah aroma makanan. Tak semua orang menyukai baunya, namun mengkonsumsi bawang putih dapat membantu kita menjaga kesehatan. Diperlukan penelitian yang lebih jauh lagi untuk menegaskan efek kesehatan dari konsumsi bawang putih. Beberapa manfaat yang bisa didapatkan dari mengkonsumsi bawang putih, adalah:

manfaat bawang putih


1. antibiotik alami 

Louis Pasteur pada tahun 1858 menunjukkan bahwa bawang putih adalah antibiotik alami karena menghentikan pertumbuhan bakteri yang disiapkan dalam budaya laboratorium; selama Perang Dunia II karena kekurangan antibiotik, tentara Rusia yang digunakan secara besar-besaran. Sebuah penyelidikan oleh Wright State University 

2. Kontrol Kolesterol 

Sebuah studi oleh Stanford University School of Medicine di California mengatakan bahwa allicin dalam bawang putih menurunkan kolesterol total dan trigliserida. Allicin merupakan senyawa sulfur yang ditemukan dalam bawang putih yang hanya muncul saat bawang putih dihancurkan atau dipotong. 

3. Meningkatkan sirkulasi 

Dengan membantu untuk menurunkan kolesterol dan mencegah dari menempel dinding arteri, penyumbatan arteri atau arteriosclerosis adalah penyebab sebagian besar serangan jantung dan stroke juga berkurang. Dampak positif utama bawang putih berasal dari vitamin B, mengurangi kadar homosistein, zat yang dapat merusak dinding pembuluh darah dan selenium untuk membantu melawan penyakit jantung. iklan : jual madu hitam pahit

4. Menggabungkan antihipertensi 

Sebuah uji klinis di University of Adelaide, Australia meneliti efek dari bawang putih pada sistem peredaran darah untuk mengontrol tekanan darah dan menemukan bahwa peserta dengan tekanan darah tinggi yang makan satu siung bawang putih sehari memiliki penurunan yang signifikan dalam tekanan sistolik dan di 

5. Antikanker 

Sebuah studi oleh University of North Carolina di Chapel Hill menemukan bahwa orang yang makan bawang putih mentah memiliki setengah risiko kanker perut dan dua pertiga risiko kanker kolorektal. Bawang putih blok pembentukan antikanker yang kuat, yang disebut nitrosamine, yang mungkin terjadi selama pencernaan makanan tertentu. 

6. Membantu pencernaan 

Menurut sebuah studi dari University of Pennsylvania di Amerika Serikat, makan 1/3 sampai ½ siung bawang putih seminggu peduli usus dan dapat mengurangi 50% risiko kanker colon.Tomar bawang putih mempromosikan sekresi jus lambung, aksi tempur berbagai penyakit antiseptik dan antibiotik dari sistem pencernaan. 

7. Efek dekongestan 

Bawang putih adalah salah satu pengobatan rumah yang paling populer digunakan dalam kasus-kasus pilek. Dianggap berasal efek dekongestan pada pengobatan kondisi di saluran napas, menyelesaikan kemacetan, mempromosikan desinfeksi desinflamando bronkus dan sebagai ekspektoran. 

8. pertahanan Merangsang 

Sebuah studi dari Institut Teknologi dan pertimbangan Pertanian yang dikeluarkan oleh ahli gizi Berita Badan Informasi Alternatif (Ania) dari Spanyol mengatakan bahwa bawang putih memiliki banyak sifat antivirus dan antibakteri yang membantu untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh dan meningkatkan pertahanan. 

9. Melawan impotensi seksual 

Para ilmuwan telah menemukan bahwa makan bawang putih dapat meningkatkan gairah seksual pada pria yang mengalami impotensi. Iklan : Madu hitam pahit ar rohmah. Sebuah studi di Rumah Sakit St Thomas di Inggris menunjukkan bahwa makan 4 siung bawang putih mentah setiap hari membantu menurunkan kolesterol dan memberikan kontribusi untuk meningkatkan aliran darah ke penis sehingga ereksi lebih. 

Demikianlah 9 Manfaat Bawang Putih bagi kesehatan tubuh. Semoga beermanfaat dan berguna bagi anda semua. 


Demikianlah Artikel 9 Manfaat Bawang Putih

Sekianlah artikel 9 Manfaat Bawang Putih kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 9 Manfaat Bawang Putih dengan alamat link http://frankytyrrell.blogspot.com/2016/02/manfaat-bawang-putih.html

Unknown

About Unknown -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.