Unknown

Cara Unik Yang Dilakukan Artis Cantik Nadira Adnan Dalam Turunkan Berat Badan

Cara Unik Yang Dilakukan Artis Cantik Nadira Adnan Dalam Turunkan Berat Badan - Hallo sahabat frankytyrrell, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Unik Yang Dilakukan Artis Cantik Nadira Adnan Dalam Turunkan Berat Badan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.
Salah satu penyayi pendatang baru di tanah air, Nadira Adnan punya cara unik untuk menurunkan berat badannya. Ia bahkan rela menjalankan olahraga berkuda demi melangsingkan tubuhnya.


Beberapa waktu lalu, saat berbincang dengan Okezone di Studio HighEnd Magazine, putri dari aktris lawas Enny Beatrice mengatakan, olahraga berkuda membuat tubuhnya jadi bugar setiap saat. Bahkan, sejak menjalani hobi menyenangkan itu, berat badan Nadira turun lebih dari 10 kg dalam waktu cukup setahun.


"Bagiku berkuda nggak cuma sekedar hobi, tetapi membantu aku untuk diet. Ini termasuk olahraga kardio yang sangat bermanfaat," ungkapnya


Artis dan juga mahasiswi fakultas kedokteran Universitas Kristen Krida Wacana (Ukrida) Jakarta ini juga menambahkan, berkuda memang terkesan lebih mudah dan tak mengeluarkan banyak tenaga yang ekstra. Tapi buktinya, menurut Nadira, dengan berkuda bisa membentuk kekuatan otot dan membakar kalori lebih banyk dalam tubuhnya.


"Secapek-capeknya naik kuda, bagiku sih lebih capek dari pada olahraga lari. Berkuda bisa membangun kekuatan paha dan perut. Makanya cocok buat diet," tambahnya.


Rupa-rupanya, Nadira sudah menjalani hobi berkuda ini sejak 3 tahun silam. Ia mengaku nyaman dengan kegiatannya ini meski sibuk kuliah dan juga aktifitas padatnya bernyanyi.


Lebih dari berkuda, perempuan kelahiran London 17 tahun silam itu juga menjalankan olahraga Muay Thai sebagai kombinasi. Ia biasanya melakukan kegiatan itu sebanyak 3 kali seminggu.


Sumber: okezone.com



Demikianlah Artikel Cara Unik Yang Dilakukan Artis Cantik Nadira Adnan Dalam Turunkan Berat Badan

Sekianlah artikel Cara Unik Yang Dilakukan Artis Cantik Nadira Adnan Dalam Turunkan Berat Badan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Unik Yang Dilakukan Artis Cantik Nadira Adnan Dalam Turunkan Berat Badan dengan alamat link http://frankytyrrell.blogspot.com/2016/10/cara-unik-yang-dilakukan-artis-cantik.html

Unknown

About Unknown -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.